Jumat, 13 Maret 2009

All ABOUT ME???

Gadiz yang mungil n cute abiz ini ? (ha...ha...) paling suka sebut dirina FUNNYE.
nama yang buat aku makin terkenal di dunia hiburan, lho???????(artis kale?).Funnye yang paling g suka am yang namanya nunggu lama - lama Menurut akte sie aku lahir dengan selamat tgl 23 bulan janiari di tahun keberuntungan ku 1991.

Nari? satu kegiatan yang jadi salah satu hobby cwe yang atu ini.n jangan coba - coba larang aku untuk nari. Karna g bakalan mempan, coz nari udah mendarah daging di hidupku...
Selain jago nari, jadi progreming yang handal juga salah satu cita - citaku ( n moga aja g cuma cita - cita ). Makadar it funnye kini kul di FTI.

Buat Funnye keluarga adalah segalanya...dan Sahabat adalah keluarga kedua bagiku.Makanya Funnye selalu ingin jadi sahabat untuk semua orang...n funnye juga ingin sahabatnya akan tetap jadi sahabat untuk selamanya.
Ceplas - Ceplos mungkin da jadi ciri khas ku kale ya. Mesti sebenarnya Funnye bukan tipe orang yang mampu untuk terbuka.Funnye itu paling suka usilin temen,tapi sayangnya aku juga sering kana usilan temen - temen.
Kata anak - anak Funnye thu manja???? ach ga juga....buktinya aku da bobok sendiri ga pake di temenin am mama lag....(he...he...).
Ada juga yang bilang aku judes? oooh tidakkkkkkk.......... Masak Sie????????? oke oke...aku emang emang egois tapi ga judes kokkkkk. Aku kan baex hati, tidak sombong , rajin menabung, dan........... cinta indonesia...
Oya....wat yang moe daftar jadi fans berat Funnye yang imut ini carana gampang kok...call aj ke sini...( 085000000000 ) tak jamin langsung salah sambung...
oke mungkin untuk sesi kali ini cukup sekian materi dari saya,info lebih lanjut tanya am orangnya langsung aja ye....muuuuaaaaaccchhhhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar